Warga Pasar Seluma Terisolir

Warga Pasar Seluma Terisolir

\"rusakPASAR SELUMA, BE- Sepanjang 4 Kilometer jalan penghubung Desa Pasar Seluma-Padang Merbau di Kecamatan Seluma Selatan memprihatinkan. Akibatnya, desa tersebut menj

adi terisolir. Pasalnnya jalan tersebut dipenuhi lubang hingga kedalaman 50 cm, di tambah lagi dengan genangan air yang dalam. \"Sepantasnya jalan Pasar Seluma menuju Ibukota Kabupaten, Tais ini diperbaiki oleh pemerintah daerah. Diharapkan kepada pemerintah untuk dapat menindaklanjuti keluhan kami ini. Terutama terhadap jalan penghubung ke Desa Pasar Seluma dari Desa Padang Merbau, \" kata Kepala Desa Pasar Seluma Kosman Effendi.

Akibat jalan yang rusak parah itu, akses pelajar yang ada di Pasar Seluma menjadi terhambat untuk sampai ke sekolahnya. Banyak faktor yang membuat sejumlah jalan ini menjadi hancur. Menurut Kosnan, setelah tak ada selokan, sehingga air yang berasal dari kebun warga memadati lokasi terendah, diperarah lagi tonase kendaraan pengangkut sawit yang disinylair kerap melebihi muatan.

“Seluruh aktifitas kami menjadi terganggu, termasuk sejumlah pelajar yang hendak  ke sekolah di luar Pasar Seluma ini menjadi susah,” ujarnya.

Bebernya lagi, Hingga saat ini pihaknya sudah kerap kali melaporkan hal tersebut kepada pemerintah. Namun, hingga saat ini belum mendapat respon. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: